Kamis, 30 Oktober 2014

5 Gambar Rumah Termahal Dunia


Mempunyai rumah sederhana bagi kita orang awam memang sudah cukup, asal bisa digunakan untuk berteduh dari terik matahari dan hujan saja kita sudah bersyukur. namun beda halnya dengan rumah megah dengan harga yang melambung tinggi yang dimiliki oleh para miliarder ini. tak heran harganya tembus hingga ratusan miliar dolar.
namun, hal tersebut bukan persoalan besar bagi para miliarder meskipun harga rumah dibanderol hingga triliunan rupiah, harap di maklum. pasalnya bisnis di bidang rumah dan properti menjadi salah satu cara untuk dijadikan sebuah mainan favorit untuk para kalangan miliarder terkaya didunia. tak heran mereka mengutamakan bisnis di bidang properti ini tidak lain dan tidak bukan, karena keuntungan yang didapat dalam bidang bisnis ini sangat menggiurkan.
namun dalam pembahasan kita kali ini, kita akan memberikan informasi seperti apa sih? inilah tampak wajah properti – properti dengan biaya termahal di dunia, berikut kami akan suguhkan informasi yang kami dapat dari berbagai sumber yaitu mengenai 5 Gambar Rumah Termahal Dunia berikut pembahasannya :
1.
save 1Kensington Palace Gardens, London (Inggris)
Lokasi berada di Negara Inggris
Pemilikinya adalah seorang miliarder Lakshmi Mital yang memiliki total kekayaan kira – kira  US$ 16,6 miliar Biaya konstruksi dari pembangunan gambar rumah di atas mencakup sekitar US$ 222 juta
seorang pengusaha di bidang baja ini memiliki tiga rumah dengan pengamanan super ketat mengingat statusnya sebagai seorang miliarder, Salah satu rumah termahal dan elegan ini dibeli oleh seorang anak dari miliarder yang lainnya dan kabarnya saat ini akan dijual kembali. ayo, siapa yang berminat ? di antara anda yang ingin memlki hunian ini …
2.save2
One Hyde Park, London (inggris)
Lokasi berada di Negara Inggris
Rumah terbaru yang terjual di One Hyde Park kabarnya memiliki nilai hingga mencapai US$ 237 juta. rumah ini sekarang menjadi salah satu  apartemen termahal di dunia yang dimiliki oleh salah seorang miliarder yang tidak mau disebutkan indentitasnya dalam artian dirahasiakan.
3.save 3
Fair Field, Sagaponack (New York)
Lokasi berada di Negara New York
Pemilik rumah dengan biaya konstruksi sekitar diatas US$ 248,5 juta ini memiki nama Ira Rennert. seorang miliarder industri yang memiliki kekayaan sekitar US$ 6 miliar ini kini menghuni rumah dengan jumlah kamar tidur 29 dan 39 kamar mandi, juga dilengkapi dengan 3 buah kolam renang dan satu pembangkit tenaga listrik. Cukup keren kand ?
4.
save 4Villa Leopolda (Prancis)
Lokasi berada di Negara Prancis
Pemilik villa ini bernama Lily Safra, dengan total kekayaan yang dimilki sekitar US$ 1,3 miliar mampu memilki hunian yang biaya konstruksinya diatas rata rata US$ 750 juta. luas rumah di perkirakan sekitar 20  hektare, konon villa ini pernah di tawar oleh seorang miliarder asal rusia Mikhail Prokhorov, namun beliau membatalkannya. dan yang terakhir …
5.
save 5Antilia, Mumbai (India)
Lokasi berada di Negara India
Rumah ini memiliki desain rumah yang begitu unik tak heran jika biaya konstruksinya mampu menembus sekitar harga diatas US$ 1 miliar. pemilik rumah bernama Mukesh Ambani yang memilki total kekayaan sekitar US$ 23,9 miliar. rumah yang tampak begitu megah ini memilki luas 400 ribu kaki persegi, bayangkan saja begitu luas dan megahnya bangunan ini, juga di atas bangunan terdapat 3 buah helipad. maka tak heran jika harganya melambung tinggi, dan jadi rumah termahal di dubai.
Semoga pembahasan dari kami tentang 5 Gambar Rumah Termahal dunia ini bisa bermanfaat bagi Anda, juga bisa menjadi bahan inspirasi untuk Anda jika salah satu diantaranya ingin memiliki hunian yang berkelas elegan dan mempunyai nilai arsitektur kelas dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar