Rabu, 12 November 2014

Jangan Asal Cari Informasi Rumah dijual Melalui Media Online



Mencari dan memilih rumah untuk dijadikan hunian memang sama seperti halnya kita mencari jodoh untuk pasangan hidup. Banyak sekali hal yang perlu dipertimbangkan secara matang, dimulai dari segi lokasi sampai hal - hal sedetail apapun tentang informasi bangunan yang akan kita beli. kita wajib tahu, maklum di zaman sekarang ini sudah banyak sekali kecurangan oknum para pelaku penipuan di bidang jual beli properti, tentunya kita sebagai konsumen pasti tidak ingin kecewa, bukan begitu saudara ?

maka dari itu jangan asal cari informasi seputar rumah dijual. memang sangat banyak sekali media yang menyediakan iklan seputar jual beli rumah, di mulai dari media cetak sampai media online (INTERNET). baiklah kami hanya ingin sekedar berbagi informasi bagaimana cara mencari informasi tentang rumah dijual melalui media online, yang baik dan benar versi pengalaman kami.

Berdasarkan pengalaman kami.mencari informasi rumah dijual lewat media online. memang sangat mudah, namun hal pertama yang perlu di perhatikan adalah sebagai berikut :

- Cocokan terlebih dahulu lokasi sumber rumah dijual yang tertera di media online.
- Perhatikan secara detail seputar harga, luas banguan, dan luas tanahnya.
- Tinjau berkas penting yang dimiliki properti.
- Kontak penyedia rumah dijual
- Lihat akses dan kemudahan yang akan Anda dapat ketika anda menemukan hunian di lokasi yang anda inginkan.

1. Cocokan terlebih dahulu lokasi sumber rumah dijual yang terera di media online : dalam artian apakah sama percis data yang anda baca di iklan media online tersebut dengan yang aslinya. jangan sampai Anda tertipu dengan data yang anda baca, ketika anda coba untuk cek ke lokasi hasilnya tidak sama. maka tinggalkan dan jangan percayai data yang tertera di media online tersebut.

2. Perhatikan dengan detail harga, luas bangunan, dan luas tanah :  simak terlebih dahulu dengan sekasama harga seputar properti di lokasi tersebut, dan apakah data yang tertera di media online tersebut sama dan tidak jauh berbeda dengan harga pasaran atau harga yang dipasang sepadan dengan luas bangunan, dan luas tanahnya. jika tidak. berarti data yang anda baca di media online tersebut salah, dan jangan Anda percayai.

3. Tinjau berkas yang dimiliki properti : apakah dalam iklan rumah dijual itu data yang di berikan lengkap beserta keterangan surat - surat jenis sertifikatnya ? maka, jika dalam data tersebut ada. berarti iklan di media online itu memang benar. dan bisa di percaya keasliannya.

4. Kontak penyedia rumah dijual : jika dalam iklan media online tersebut Anda di berikan kontak person tentang penyelenggara iklan tersebut, maka segeralah anda mencari kontak yang bisa Anda hubungi yang tertra di iklan media online, dan tanyakan secara langsung apakah dia pemiliki asli atau bukan. apabila bukan pemilik asli, sebaiknya Anda cari tahu dulu pastinya tentang si pemilik asli rumah yang akan dijual tersebut. guna menghindari penipuan belaka.

5. Lihat akses dan kemudahan yang akan Anda dapat ketika Anda menemukan hunian di lokasi yang anda inginkan : disini Anda bisa menemukan hal yang diinginkan dalam kemudahan yang akan anda terima, maka dari itu baca dengan seksama apakah data di iklan media online tersebut tertera fasilitas dan akses yang akan memudahkan Anda nantinya ketika menjadi penghuni di lokasi tersebut, maka cek dengan benar dan pastikan jika hal tersebut sama percis dengan datanya, dan apabila benar, maka media online tersebut memang penyedia iklan yang terbaik, karena lebih mengutamakan kepuasan bagi pembeli dan kemudahan bagi si penjual.

Karena bagaimanpun juga penyedia jasa iklan yang benar adalah selalu mengutamakan kualitas dan prioritaskan kepuasan dari konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar