Kamis, 15 Januari 2015

Rumah Minimalis Hijau & Sejuk

Berbicara mengenai hunian atau tempat tinggal, memang suatu materi yang tidak akan pernah ada habisnya untuk diperbincangkan. Karena, hunian ini sendiri termasuk  hal pokok yang wajib dimiliki oleh setiap individu, pasti akan selalu ada hal seru untuk dibahas mengenai ini. Terutama apabila kita berbicara tentang desain arsitektur dari sebuah konsep hunian, pasti akan selalu timbul banyak sekali ide yang bermunculan mengenai hal itu.

Adapun sebagian orang juga menjadikan hal tersebut, sebagai sebuah hobi yang menarik. Untuk itu, kita juga memiliki suatu konsep desain rumah minimalis yang mungkin bisa menjadi salah satu inspirasi untuk kita semua, dalam menciptakan suatu desain rumah sehat untuk masa depan, dengan mengutamakan kenyamanan dan kesehatan bagi penghuninya.

Namun, jika kita melihat rancangan desain dari sebuah hunian berjenis cluster atau komplek perumahan memang sangat membosankan, karena secara keseluruhan dari tampak depan sampai halaman belakangya hampir memiliki bentuk dan model desain yang sama. Bahkan serupa, apalagi jika kebetulan Anda pernah melihat desain perumahan murah. layaknya seperti sebuah bangunan untuk gedung sekolah atau asrama semuanya dibentuk dengan ukuran yang sama dan model yang serupa juga, tidak ada hal yang menarik.

Nah, Apa yang ada dibenak fikiran Anda sekarang ?... Untuk menuangkan ide bersama tentang cara mendesain sendiri, seperti apa rumah masa depan yang Anda inginkan. Tidak ada salahnya berencana untuk merancang konsep dari menciptakan sebuah ide untuk konsep suatu desain arsitektur. Seperti yang akan kita bahas dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang konsep desain Rumah Minimalis Hijau & Sejuk

Untuk memadukan konsep dari rancangan suatu arsitektur bangunan, memang masih sangat jarang sekali. Bagi saat ini untuk memadukan konsep hunian minmalis dengan kesegaran alam yang begitu menyehatkan. Baik secara fisik ataupun jiwa dari pada penghuninya itu sendiri. Dalam menciptakan konsep hunian yang sangat menjadikan hidup lebih sehat akan terasa lebih berkelas.

Paduan minimalis dengan konsep hijau alam memang akan memberikan sebuah hal yang sangat unik untuk menambah ide seputar konsep suatu bangunan. Mengutamakan kesehatana dan menjadikan hunian yang jauh lebih nyaman, memang sudah jadi rencana kami. dengan mengusung tema berwarna nuansa hijau. Maka, kami menerapkan cat tembok dengan pilihan warna hijau. Perlu di ingat menerapkan cat tembok pada rumah, harus menggunakan bahan cat yang terbuat dari bahan-bahan yang alami. Jangan memilih bahan cat yang terbuat dari bahan kimia apalagi mengandung mercury. Karena hal itu sangat buruk untuk kesehatan.

Memilih bahan bangunan juga disarankan bagi Anda harus memilih bahan - bahan yang berkualitas. jangan sampai menggunakan barang yang murahan, karena akan berdampak pada ketahanan dan keawetan dari bangunan rumah itu sendiri.

Selalu hadirkan nuansa tumbuhan disekeliling rumah Anda agar hunian terasa sangat kental akan kesegarannya.




1 komentar: