Senin, 12 Januari 2015

Desain Rumah Sederhana Menjadi Berkelas

Rumah Sederhana
Memiliki keterbatasan dalam masalah ekonomi, adalah hal yang sangat dikatakan wajar bagi orang-orang yang tinggal di negeri Indonesia ini, masalahnya dikarenakan karena sumber daya manusia di negeri kita ini tergolong masih rendah dalam pendidikan dibanding dengan negara maju lainnya, maka coba kita lihat masih banyaknya jumlah pengangguran diakibatkan salah satunya adalah oleh pendidikan, contoh untuk bisa menyekolahkan anak saja kita sebagai orang tua selalu dipusingkan oleh biaya yang harus dikeluarkan. 

Apalagi ditambah dengan biaya kebutuhan operasional sehari-hari yang semakin berkembangnya zaman, harga pangan malah semakin melambung tinggi, sungguh memang sangat menguras fikiran, dan pastinya hal negatif tersebut, yang menyudutkan kita harus tinggal di rumah sederhana sebagai salah satu tempat untuk bernaung, namun hal itu tidak harus menjadikan suatu hal yang meruntuhkan semangat dan bukanlah jadi satu alasan untuk menjadi titik kelemahan untuk kita rakyat jelata yang serba penuh dengan kekurangan.

Maka, dengan adanya faktor tersebut justru kita sebagai orang awam harus bisa memutar fikiran dan membuka mata kita untuk menciptakan suatu ide cemerlang dalam mengatasi hal tersebut, tentunya dengan melakukan hal-hal kecil sederhana saja, kita masih bisa menciptakan kenyamanan tersendiri dengan gaya yang diciptakan yang timbul dari gagasan sendiri, maka akan tercipta kepuasan yang luar biasa. Misalnya, kita bisa menciptakan Ide Desain Rumah Sederhana Menjadi Berkelas, tentunya dengan peralatan dan biaya seadanya saja. maka, kami akan memberikan ide versi kami guna menjawab permasalahan diatas tersebut dengan cara sebagai berikut :
  • Tentukan denah atau tata letak rumah. Biasanya rumah sederhana hanya memiliki satu lantai dan tempat terbatas juga ukurannyapun serba terbatas, maka pemilihan denah persegi panjang sederhana dengan berupa kotak yang memanjang, akan menjadi sebuah ide yang luar biasa untuk diterapkan, asalkan Anda bisa memadukan posisi yang tepat antara ruangan tengah dengan ruangan lainnya seperti kamar, dapur, dan kamar mandi dengan komposisi ruangan yang seimbang akan tercipta keselarasan yang pas. misalnya  memulai dari pintu masuk ke rumah langsung menuju ruang tamu, kemudian sebelah kanan atau kiri bisa tambahkan ruang keluarga. Kamar tidur utama bisa diletakan bersebelahan dengan ruang tamu dan ruang keluarga.untuk kamar kedua bisa dipadukan dengan bersebelahan dengan ruang makan ataupun dekat dengan ruang keluarga.
  • Paduan warna atau konsep. Jika hal diatas dipadukan dengan konsep rumah minimalis modern layaknya sebuah konsep yang diterapkan pada konsep desain perumahan dengan hanya menambahkan beberapa ornamen tambahan berupa pemilihan cat tembok dari eksterior sampai interior dengan hanya menggunakan pemilihan warna yang modern akan tercipta sebuah hunian yang mampu mewujudkan kesederhanaan menjadi memiliki gaya yang berkelas.
  • Tambahan sederhana lainnya. menambahkan aksesoris dengan furnitur yang sedrhana hanya dengan masih terlihat garis urat-urat kayu itu saja akan menambah sebuah nilai yang sangat unik sebagai pemanis untuk hunian sederhana Anda, tetapi intinya jangan sampe memakan biaya yang besar ya untuk memilih membeli furniturnya,
  • Nikmati hasilnya. dengan melakukan hal sederhana dengan menambhakan beberapa hal sederhana saja kita bisa kok untuk menciptakan sebuah kreasi hunian sederhana namun bisa menjadi berkelas, dan tampak indah, perlu digaris bawahi, selama hunian itu tergolong bersih dan tidak berantakan, hal tersebut masih dikatakan hunian nyaman dan berkelas juga Anda bisa menikmati kenyaman tiada batas dalam hunian sendiri.
Jadi jika Anda ingin menambahkan guna menuangkan ide tambahan lainnya untuk rumah sendiri, silahkan saja berkreasi dengan keinginan Anda, selama biaya yang dimiliki masih tidak terlalu mahal, kenapa tidak untuk dilakukan, karena dengan sebuah kreasi tiada henti kita akan menamukan sebuah titik dimana kesuksesan yang Akan menghampiri kita. Terima Kasih ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar